Berlangsung Meriah, Tanggamus Expo 2024 Resmi Dibuka 

0
112

Tanggamus, Trustmedia.id– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus secara resmi membuka Tanggamus Expo 2024, Senin (22/4) pukul 20.00 WIB.

Acara yang dipusatkan di Lapangan Tangsi, Pekon Sinarsemendo, Kecamatan Talangpadang, ini akan berlangsung hingga Jumat (26/4).

Berdasarkan informasi dihimpun media media acara pembukaan rencananya dihadiri langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan. Termasuk pula jajaran forkopimda dan para kepala dinas/instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Peserta Tanggamus Expo tahun ini melibatkan Dinas, Badan, Kantor, dan instansi. Selain itu juga , pihak kecamatan dan swasta juga akan terlibat. Jumlah peserta , Total ada 77 stand pameran tersedia.

Tanggamus Expo Tahun 2024 mengangkat tema “Tanggamus Menuju Berjaya.”

Menurut Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, acara Tanggamus Expo ini bertujuan menggali potensi sumberdaya yang dimiliki untuk mendukung pembangunan Kabupaten Tanggamus.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mempromosikan dan memperkenalkan

produk-produk barang dan jasa unggulan serta hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai. Serta sebagai salah satu tempat hiburan Masyarakat,” ungkapnya.

Diketahui bahwa informasi sebelumnya, sebanyak 27 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 20 kecamatan, Forkopimda, BUMN dan sejumlah perusahaan direncanakan ikut dalam Tanggamus Expo 2024.

Pj. Bupati Mulyadi Irsan saat rapat persiapan beberapa waktu lalu mengatakan, pihaknya akan semaksimal mungkin memeriahkan Tanggamus Expo 2024. “Didesain semaksimal mungkin. Baik berbagai produk maupun kulinernya. Sesuai dengan bidang masing-masing,” kata Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Tanggamus, Retno Noviana Damayanti mengatakan, kegiatan ini diikuti 27 OPD, 20 kecamatan, Forkopimda, BUMN serta perusahaan.

”Setiap stan akan menyiapkan kopi dan cemilan serta memasang penjor lampu 27 tahun Tanggamus,” kata Retno Damayanti, Jumat (19/4).

Guna melayani masyarakat yang berkunjung, kegiatan yang berlangsung siang dan malam hari ini akan diwarnai aneka hiburan, perlombaan dan acara Muli Mekhanai. (Red/rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini