Bekerja Penuh Dedikasi Dan Berprestasi Dalam Tugas, Bripka Andriansyah, Dapat Reward Dari Kapolres Pringsewu

0
134

Bekerja Penuh Dedikasi Dan Berprestasi Dalam Tugas, Bripka Andriansyah, Dapat Reward Dari Kapolres Pringsewu

Pringsewu Trustmedia.id

Lantaran dinilai bekerja penuh dedikasi dan berprestasi dalam menjalankan tugasnya, Bripka Andriansyah, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Gadingrejo diganjar penghargaan oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K

Reward berupa piagam penghargaan, Plakat dan uang tunai diserahkan langsung Kapolres Pringsewu dalam sebuah apel di gelar di lapangan apel Mapolres setempat. Senin (7/2/22) pagi

AKBP Rio Cahyowidi dalam amanatnya, menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Pringsewu yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab melebihi dari panggilan tugasnya sehingga berdampak positif bagi Polres Polres Pringsewu serta memberikan nilai manfaat bagi masyarakat..

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Pringsewu dan Polsek jajaran,” ungkapnya.

disampaikan Kapolres, besar harapan pimpinan, Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan Polri membina masyarakat guna mengurangi terjadinya tindak pidana.

Selain mampu menjalankan tugas pokoknya tersebut, Bripka Andriansyah, dinilai berhasil karena mampu berinovasi dan berkolaborasi dengan seluruh komponen masyarakat ditempatnya berdinas dalam meningkatkan taraf perekonomian warga meningkat.

Beberapa prestasi dan inovasi yang telah dilakukan antara lain mendirikan rumah bhabin, pembudidayaan madu lebah dan pembentukan kelompok sadar (POKDAR) Wisata Telaga Gupit yang bertempat di Pekon Mataram Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.

“Atas prestasi dan inovasinya tersebut maka dirinya layak untuk mendapatkan penghargaan ini”jelasnya

Lebih lanjut Kapolres Menyampaikan, Penghargaan yang diberikan nantinya bisa digunakan dalam percepatan karier yang bersangkutan.

“Penghargaan Pimpinan merupakan salah satu faktor pendukung dalam menaikkan nilai kinerja personil baik saat mendaftar SIP ataupun karier lainya”terang Rio

Kapolres juga menambahkan, dirinya akan terus memotivasi seluruh personel Polres Pringsewu untuk saling berlomba meraih prestasi dengan mendukungnya melalui pemberian reward dari kesatuan.

“Tetap semangat bagi personel yang belum mendapat penghargaan, dan bagi personel yang sudah berhasil mendapatkan reward saya harapkan jangan terlena dengan apa yang sudah diperoleh. Tetap tingkatkan kinerja untuk kemajuan institusi Polri,” pungkasnya.(yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini