Azwar Hadi  berikan Sambutan di acara Basic Training (LK.I) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Lampung Timur

 

Azwar Hadi  berikan Sambutan di acara Basic Training (LK.I) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Lampung Timur

Lamtim trustmedia.id

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dalam acara Basic Training (LK.I) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Lampung Timur di Aula Kampus STIE Lampung Timur Kecamatan Way Jepara, Kamis (23 Desember 2021).

Perlu diketahui jumlah mahasiswa yang mengikuti Basic Training Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Persiapan Lampung Timur diikuti oleh 15 mahasiswa.

Mengawali acara tersebut Garinca Reza Pahlevi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampung Timur serta berharap kehadirannya dapat memberi motivasi bagi Himpunan Mahasiswa Lampung Timur.

“Sungguh suatu kebanggaan bagi kami semua karna acara ini dapat dibuka langsung oleh Bapak Azwar Hadi, oleh karna itu kami ucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Pak Azwar mudah – mudahan dengan hadirnya beliau ditengah – tengah kita semua dapat memberi motivasi bagi kita semua agar kedepan dapat lebih baik lagi”.

“Mari kita berlomba – lomba untuk kedepan kita tingkatkan kapasitas kita, pengetahuan kita dan tentunya prioritas kita sebagai mahasiswa yang punya tanggung jawab pengabdian kepada Bangsa dan Negara”.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Azwar Hadi menyampaikan Bahwa Pemerintah Lampung Timur mengapresiasi kegiatan Himpunan Mahasiswa Islam serta berharap mahasiswa dapat memanfaatkan latihan kader tersebut dengan sebaik mungkin.

“Saya sangat menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan pelatihan seperti pada saat ini selain untuk meningkatkan kualitas SDM juga sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit dalam bidang kepemimpinan, saya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya agar ilmu dan wawasan yang disampaikan dapat diserap dengan baik dan akhirnya nanti dapat diimplementasikan dalam menunjang tugas-tugas kedepan”.

Baca juga:  Knpi bandar sribawonomengadakan acara buka bersama

“Latihan Kader ini mempunyai peranan penting guna meningkatkan kompetensi dalam menghadapi dinamika kehidupan yang terus berkembang ditengah arus globalisasi yang semakin kuat”.

Acara yang mengusung tema ” Terbinanya Kepribadian Muslim Yang Berkualitas Akademis, Sadar Akan Fungsinya dan Perannya Dalam Berorganisasi Serta Hak dan Kewajiban Sebagai Kader Umat dan Kader Bangsa” itu dihadiri pula oleh, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Darmuji, Ketua Umum KAHMI Lampung Timur, Hj. Garinca Reza Pahlevi, Kordinator PJ HMI Cabang Persiapan Lampung Timur, Muklasin, Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung, Rizky Alsafar serta Ketua Pelaksana Basic Traning HMI, Fitria Chaerunissa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here