Anggota Ormas Laskar Merah Putih Kecamatan Mataram Baru Bantu Korban Kecelakaan

0
206

Lampung Timur, Trustmedia.id– Sebuah mobil jenis Toyota Agya dengan nomor polisi B 1536 AS mengalami kecelakaan tunggal dan masuk kedalam jurang kedalaman 4 meter yang ada di jembatan bendungan Way Curup, Kecamatan Matarambaru, Kabupaten Lampung Timur.

Menurut keterangan Anggota Pos Lantas Matarambaru, Brigadir Dua (Bribda) Aditiya Bayu Dewantara, ada dua faktor yang menjadi penyebab kecelakaan yaitu bukan eror dan kondisi jalan minim lampu penerangan.

Diketahui pengemudi mobil naas tersebut bernama Herisa Putra Warga Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, dan dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerusakan mobil dan luka berat pada kaki pengemudi.

“Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.30 dini hari dalam mobil tersebut terdapat dua orang satu sopir dan satu penumpang”kata Aditya, Minggu (2/6/2024).

Kata Aditiya, saat dievakuasi sopir mobil naas tersebut mengalami luka patah kaki sebelah kanan, sementara penumpang luka ringan, saat di evakuasi keduanya di bawa ke Rumah Sakit Aka Medika Bandar Sribhawono untuk dilakukan perawatan medis.

Saat mengevakuasi mobil yang masuk dalam jurang sedalam 4 meter polisi menggunakan mobil lain untuk menarik dari dalam jurang, saat ini kata mobil berwarna hitam tersebut diamankan di Poslantas Matarambaru.

Sementara itu, Anggota ormas ( LMP ) laskar merah putih Matarambaru Dahlan menuangkan dengan pihak pemerintah yang kurang memperhatikan kondisi jembatan way Curup yang sangat minim dengan lampu penerangan jalan.

“Masyarakat sudah banyak yang meminta agar lampu di seputar jembatan Way Curup agar di tambah lampu penerangan, karena ada dua sisi jalan dan di tengah ada jurang jadi sering pengendara terjebak di malam hari,” kata Dahlan. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini