AKSI MOGOK KARENA BANYAKNYA ANGKOT LIAR

0
148

AKSI MOGOK KARENA BANYAKNYA ANGKOT LIAR .

Serang.Trustmedia.id

Aksi mogok beroprasi yang dilakukan sebagian sopir Angkot jurusan Cilegon-Serang di terminal kepandean serang yang membuat para sopir angkot resah dengan adanya beberapa angkot di duga berkeliaran  tanpa surat surat dan ijin yang jelas beroprasi di Terminal Kepandean yang mengundang banyak tanya dan di keluhkan para sopir Angkot jurusan Serang-Cilegon.Sabtu 09/04/2022.

Angkot yang di duga liar tak memiliki surat ijin beroprasi yang saat ini di perkirakan sudah mencapai 40unit yang sering beroprasi di Jalur Serang-Cilegon menjadi tanda tanya kami para sopir angkot yang mungkin selama ini menjadi masalah bagi pendapatan kami nasib para sopir angkot.

“Apakah ini sengaja di biarkan oleh pihak pihak terkait atau sudah di tindak,tapi belum sepenuhnya.ucap Edi Kordinator jalur .

Dikatakan Edi saya disini sebagai kordinator jalur mewakili aspirasi sopir yang selama ini merasa susah dan kurang pemasukan dengan adanya mobil mobil yang diduga liar beroprasi tanpa surat,baik itu surat terayek dan lainya.

Untuk itu kami berharap kepada pihak terkait untuk segera mengambil tindakan dengan menertibkan mobil mobil angkot yang tidak memiliki ijin operasi karena ini salah satu faktor yang sangat merugikan kami sebagai sopir yang sudah lama mengais rejeki di jalur ini untuk keluarga di rumah apalagi sekarang lagi jaman susah.keluh dan harapnya.
Di tempat yang sama Diki sopir angkut menambahkan.

Beroprasinya angkutan umum yang di duga tidak memiliki ijin trayek operasi ini kurang lebih 8 bulan di tambah adanya dugaan oknum oknum yang mengatasnamakan sebagai pengurus jalur sehingga mereka dengan bebas beroprasi yang lama kelamaan membuat mata pencarian kami selaku sopir angkot yang resmi memiliki ijin trayek operasi dengan ada banyaknya mobil angkutan dari luar tanpa adanya ijin atau surat surat resmi trayek atau jalur mengambil penumpang se enaknya.tutur Diki.
Untuk itu saya memohon kepada pihak terkait baik Dishub Kota Serang dan Cilegon untuk segera menindaklanjuti keluh kesah kami supir angkut jalur  Serang-Cilegon dengan menertibkan mobil Angkot yang tidak memiliki surat dan ijin dari dinas terkait.

Dan semoga keluh kesah kami yang di sampaikan melalui media cepat di respon guna menjadikan semuanya Aman,Tertib dan lancar.
Catatan:apabila keluh kesah dan permohonan kami tidak di perhatikan,Kami akan melakukan Aksi lebih banyak lagi Supir angkot yang akan aksi.pungkasnya” diki.

Red: roni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini