Kepala Pekon Banyumas Salurkan BLT ke-31 KPM Berlangsung Sukses dan Lancar .

0
26

Kepala Pekon Banyumas Salurkan BLT ke-31 KPM Berlangsung Sukses dan Lancar .

Pringsewu. Trustmedia.id

Pemerintah Pekon Banyumas, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke 31 KPM berjalan lancar, Rabu (2/09/2024).

Pekon Banyumas merealisasikan BLT bulan Januari sampai Juni tahun anggaran 2024, yang dilaksanakan di balai Pekon Banyumas.

Kepala Pekon Banyumas Wasino menjelaskan sebanyak 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kami serta perangkat desa sudah merealisasikan bantuan yang bersumber dananya dari APBdes Dana Desa (DD), warga menerimanya sejumlahnya Rp 900,000 Setiap KPM.

“Realisasikan BLT DD Bulan Januari – Juni bersumber dari APBDes Dana Desa, setiap KPM masing masing menerima Rp 300,000, per bulan,” jelasnya.

Dengan dibantu staf serta aparatur Pekon kegiatan berjalan lancar.

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah SWT semua kegiatan penyaluran baik dari pusat dan pemerintah daerah sudah kami salurkan sesuai dengan data penerima,” ungkapnya.

kegiatan ini tanpa ada kendala apapun dan kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan penyaluran dana bantuan sosial dimasa pandemi sekarang ini.

“Melalui anggaran DD tahun 2023 ini, mari bersama-sama kita berdoa semoga khususnya masyarakat Desa Muara terhindar dari Virus Corona,” pungkasnya.

Red. 03.001

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini