POLRES SERANG KOTA SEGERA UNGKAP KASUS PENGANIAYAAN .

0
198

POLRES SERANG KOTA SEGERA UNGKAP KASUS PENGANIAYAAN .

Serang ( Trustmedia.id ).

Polres serang Kota , segera menindak lanjuti Kasus Pelaporan Penganiayaan sebagaimana Pasal 351 KUHPidana. 27/03/2022.
Kejadian yang dialami Pelapor bersamaan terjadinya musibah kebakaran ( yang diduga dilakukan dengan sengaja oleh Terlapor N , beberapa waktu yang lalu )

Korban Penganiayaan yang mengalami Luka MRS bin Alm Marjuki ( 40,Thn ), Wiraswasta yang beralamat : Kp. Sarongge rt.002/001 kelurahan Kemanisan Kecamatan . Pabuaran , akhirnya melaporkan
saudara N ( 50 tahun ) yang
beralamat kampung Cianjur RT 015/004 Desa Sindangsari kecamatan Pabuaran.
Pada saat Melapor , disertai KENAH
( isreri Terlapor ) yang beralamat Kampung Cianjur RaT 015/004 Desa Sindangsari kecamatan Pabuaran.

Dalam penjelasannya melalui rilis langsung ke Trustmedia.id Kapolres serang Kota AKBP Hutapea SIK MH menyampaikan Kronologisnya , bahwa Pada hari Rabu Tanggal 23 Maret 2022, sekira jam 08.00 wib di Kampung cianjur desa sindangsari kec. pabuaran
Pada saat korban sdr. Asnadi sedang berada dirumahnya tepat nya di sebelah rumah pelaku sdr. Naim, kemudian datang istri pelaku Sdri. Kenah meminta tolong kepada Korban bahwa suaminya yaitu Sdr. Naim tersebuk hendak bunuh diri. Kemudian korban sdr. Asnadi langsung mendatangi rumah pelaku sdr. Naim tersebut. Setelah dirumah pelaku sdr. Naim keluar dari arah dapur dengan membawa 1 bilah golok dan mengejar korban tersebut hingga terjatuh. Kemudian pelaku Sdr. Naim langsung memukulkan golok nya sebanyak 2 kali dibagian dibagian pundak tangan sebelah kiri yang mengakibat kan luka gores dan dibagian kelapa sebelah kiri yang mengakibat kan luka sobek. Setelah pelaku sdr. Naim menganiaya korban, kemudian pelaku melarikan diri dan seperti diberitakan sebelumnya Terlapor sempat membakar Kasur yang menyebabkan Terjadinya Kebakaran .

Atas Laporan Korban tersebut., Membuat Laporan Polisi , menerima dan Membuat Tanda bukti laporan
Sekaligus Menerima barang bukti
dan segera melakukan cek TKP .
27/03/2022.
Selain menahan Tersangka Terlapor , jajaran Kepolisian Serang Kota juga mengumpulkan sejumlah Keterangan dari berbagai fihak ditempat kejadian .

Redaksi / rls

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini