Empat Ruko Pasar Sukadana di lalab si jago merah

0
425

Empat Ruko Pasar Sukadana di lalab si jago merah

Lampung Timur trust media.id

Si jago merah lalab Empat  Ruko Pasar Sukadana  Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, kejadian kebakaran ini di perkirakan subuh pukul. 04.00 WIB, Kamis 17/03/2022

Kapolsek Sukadana, Kompol. Tarmansyah, Bersama Camat Sukadana Miftahuddin dan Sekretaris BPBD Lamtim, Titin, Menyampaikan, telah terjadi Kebakaran Empat Unit Ruko, di pasar Sukadana, hari Kamis, diantaranya milik Pak Japar, Pak Mul, Ibuk Ita dan alm Ujang kartak di perkirakan pukul 04.00 WIB .Untuk penyebab Kebakaran saat ini, belum dapat Kita Laporkan, karena masih dalam Penyelidikan, Korban Jiwa tidak ada, dan Kerugian pedagang yang terbakar, belum dapat Kita Perkirakan jumlah nya, dari pihak BPBD Lamtim sudah dapat Memadamkan kebakaran ini.

Sementara Sekretaris BPBD Lamtim, Titin Mengatakan, Bahwa Musibah Kebakaran di Ruko Pasar Sukadana ini, Kami sudah melakukan Evaluasi Pertolongan, mengerahkan, 3. Unit Mobil Damkar, dengan 25 Orang Personil Satgas damkar.
untuk kerugian dari musibah kebakaran in, Kami belum bisa memprediksi nya, karena evaluasi belum selesai.(rls / biring )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini