-Trustmedia.id group melakukan kunker ke kantor   FKWKP Kabupaten Pringsewu guna meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas

0
231

-Trustmedia.id group melakukan kunker ke kantor   FKWKP Kabupaten Pringsewu guna meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas

PRINGSEWU,- trust media.id

Trustmedia.id group melakukan kunjungan kerja ke kantor Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten TrPringsewu (FKWKP) guna meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas yang baik, Rabu (12/01/2022).

Pimpinan redaksi Trusmedia.id Aliman Oemar dalam kunjungannya menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP).

“Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin hubungan kerjasama antara media dengan FKWKP, membangun komunikasi dalam kegiatan yang baik”, ujarnya.

Selanjutnya, kami dari redaksi Trusmedia berharap agar Kabiro Trusmedia Pringsewu dapat bersinergi di dalam kegiatan dan dapat memberikan kontribusi positif bagi dunia pers di wilayah kabupaten Pringsewu tentunya.

Sementara mewakili ketua FKWKP, Bambang Hartono, Sekertaris Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu, Nurul Hilal menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada redaksi dan jajaran Trusmedia.

“Saya berharap hubungan dan silaturahmi ini akan tetap terjalin dengan baik, sehingga di kedepannya bisa bersama sama memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan pembangunan di kabupaten Pringsewu”, ucapnya.

Nurul Hilal menambahkan Forum Komunikasi Kabupaten Pringsewu (FKWKP) sebagai wadah jurnalis dapat menaungi para kuli tinta khususnya anggota FKWKP, sehingga menjadi awak media yang memiliki kapasitas dan profesional yang tinggi. (Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini